IBX59EBBFF099F53 4 Bahaya Ibu Hamil Sering Mengonsumsi Susu Kental Manis - GWS - GWS

4 Bahaya Ibu Hamil Sering Mengonsumsi Susu Kental Manis

Tuesday, April 17th 2018. | Gaya Hidup

Promo ramadhan dengan potongan harga yang menarik pastinya membuat kunjungan Anda ke website Orami menjadi lebih menarik. Terutama ibu hamil yang sedang mencari susu khusus ibu hamil untuk pertumbuhan si janin. Namun disarankan bagi ibu hamil untuk tidak terlalu sering mengonsumsi susu kental manis disebabkan 4 bahaya yang mengintai seperti berikut ini.

  1. Bayi Mengalami Obesitas

Bahaya yang mengintai pertama apabila ibu hamil sering mengonsumsi susu kental manis adalah resiko bayi mengalami obesitas. Menyeramkan bukan? Kondisi ini bisa terjadi karena susu kental manis memiliki kandungan gula yang tinggi. Apabila kandungan gula tinggi ini dikonsumsi secara berlebihan maka akan berdampak negatif langsung pada janin di dalam rahim.

Salah satunya adalah bayi akan mengalami obesitas dan membuat persalinan akan semakin sulit. Bahkan pada beberapa kasus bayi yang mengalami obesitas, jalan keluar terakhirnya adalah operasi caesar. Daripada menanggung resiko tersebut tentunya cara termudah untuk mencegahnya adalah Anda mengurangi dulu mengonsumsi susu kental manis selama hamil.

  1. Ibu yang Mengalami Obesitas

Bukan hanya resiko obesitas yang bakal dirasakan oleh si janin tapi juga hal tersebut bisa berlaku bagi sang ibu. Kondisi tersebut tidak lepas dari kandungan gula dan lemak yang tinggi pada susu kental manis. Dua kandungan inilah yang kemudian memicu reaksi tubuh dan membuat tubuh ibu hamil mengalami kenaikan berat badan secara cepat.

Apabila Anda ragu dalam membeli susu khusus ibu hamil karena harganya yang kurang bersahabat, maka jangan ragu memanfaatkan promo ramadhan. Promo yang ada di Orami ini menawarkan banyak produk kebutuhan ibu hamil dengan potongan harga. Siapa tahu, susu khusus ibu hamil yang Anda inginkan juga mendapatkan potongan harga.

  1. Resiko Terkena Penyakit Diabetes

Kembali lagi dengan kandungan gula tinggi yang terdapat pada susu kental manis. Ternyata bukan hanya meningkatkan resiko obesitas tapi juga mampu meningkatkan resiko penyakit diabetes. Apalagi ketika sedang hamil, seorang wanita menanggung dua nyawa sekaligus. Nyawa dirinya sendiri dan juga nyawa janin dalam rahimnya. Tentunya lebih baik untuk dihindari.

  1. Resiko Terserang Penyakit Jantung

Apakah Anda yang seorang ibu hamil sering mengalami jantung berdebar-debar setelah mengonsumsi susu kental manis? Jika ya, sebaiknya segera hentikan kebiasaan itu terlebih dulu. Pada beberapa ibu, susu kental manis mampu menyebabkan nyeri dan berdebar pada jantung. Hal tersebut bisa jadi pertanda munculnya resiko dari decompensatio cordis atau gagal jantung.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tidak semua ibu hamil cocok dengan mengonsumsi susu kental manis. Jika Anda terhambat membeli susu khsusu ibu hamil karena harganya, carilah informasi potongan harga untuk produk tersebut. Tidak terkecuali promo ramadhan yang menjanjikan banyak potongan harga menarik.

tags: ,