Persib Bandung Berat Lepas Febri Hariyadi Dan Gian Zola ke Timnas

Sunday, April 2nd 2017. | Olahraga

Timnas Indonesia U-22 akan segera menggelar pemusatan latihan di kawasan Karawaci, Tanggerang. Para pemain diharapkan bisa berkumpul pada tanggal 31 Maret serta bisa memulai kegiatan pelatnas 1 April mendatang. Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada Febri Hariyadi dan Gian Zola. Dua bintang muda Persib Bandung tersebut nyatanya terlambat bergabung untuk mengikuti kegiatan timnas U-22 yang diasuh oleh pelatih Luis Milla.

Hal demikian juga disampaikan sendiri oleh manajer klub Umuh Muchtar, yang mana ia juga menyatakan lumayan berat untuk melepas dua pemain belia andalan skuat Maung Bandung tersebut.

Sedangkan oleh Djadjang Nurdjaman beberapa waktu lalu di Bandung, ia mengatakan bahwa Febri Hariyadi dan Gian Zola sudah dipanggil oleh timnas Indonesia U-22 beberapa waktu dan mengatakan kalau merek berdua sudah mulai ikut bergabung di timnas tersebut. Bahkan dipastikan mereka berdua juga diikut sertakan dalam acara launching tim Persib Bandung hari minggu nanti, sekaligus menjadi pertandingan pertama (liga) lawan Arema FC.

Dipanggilanya Febri Hariyadi dan Gian Zola ke Timnas Indonesia U-22 membuat Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persib Bandung sedikit pusing dan bisa dibilang dirinya juga agak berat untuk melepas kedua pemain muda tersebut. Dikatakannya baik Febri ataupun Gian sama-sama sangat dibutuhkan oleh Persib.

Sementara cari pemain yang punya kualitas sama itu tidak mudah. Tim lain juga pasti memusingkan semua pelatih, apa boleh buat ini jadi keputusan,” lanjutnya.

Namun, Meski sangat merasa kehilngan dua pemain mudanya, Djadjang tetap berharap dan optimis kalau Persib pasti bisa menjadi lebih baik lagi untuk menatap dalam perebutan juara dikompetisi ISC sekarang.

tags: ,