IBX59EBBEBF99E27 Singgung Masalah Uang, Shinta Bachir Tolak Balikan Dengan Idham Mase - GWS - GWS

Singgung Masalah Uang, Shinta Bachir Tolak Balikan Dengan Idham Mase

Advertisement
advertisement

Shinta Bachir membatalkan rencana dirinya menikah dengan Idham Mase anggota DPRD Kabupaten Sidenreng, Sulawesi Selatan. Hal ini pun membuat publik lantas bertanya mengenai apakah yang menyebabkan hal ini terjadi. Apalagi Shinta Bachir pun bercerita mengenai laki-laki tak memiliki attitude pada postingan instastorynya.

Cinta sesaat yang dijalin oleh Shinta Bachir dan juga Idham Mase cukup membuat masyarakat memperhatikan keduanya. Apalagi keduanya pun lantas menggelar acara pertunangan tanpa melalui proses berpacaran terlebih dahulu. Namun, dua minggu pasca bertunangan, hubungan keduanya pun tak lantas berlanjut ke pernikahan dan malah membatalkan pertunanangan tersebut. Shinta memang tidak mengurai alasan mengenai pembatalan pertunangan tersebut, hanya saja dirinya menyebutkan bahwa lebih baik baginya gagal menikah daripada nantinya harus gagal berumah tangga.

“Lebih baik saya gagal sebelum menikah daripada saya gagal dalam rumah tangga lagi.” ujar Shinta Bachir.

Shinta pun menjelasan mengenai bagaimana Idham meminta untuk bisa balikan dengannya. Namun, cara yang dilakukan oleh Idham salah dengan membawa masalah uang. Shinta pun tak ingin dituding mau menikah lantaran harta Idham. Diirnya pun menolak dan membatalkan untuk bisa menikah.

“Akhirnya itu yang dibuat saya bener – bener murka itu ketika dia mengajak balikan tetapi membahas masalah uang. Saya serasa tidak dihargai pengorbanan saya selama ini. Hanya dia menilai saya mau sama dia karena mau sama uang. Hellooo… plis deh uang lu tuh nggak cukup buat ngehidupin gue sama anak gue. Intinya gitu. Cuma saya berpikir kita ini mau jadi partner berumah tangga.” tegasnya.

Shintab pun berpesan kepada Idham Mase untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari.

“Yang pertama, jangan pernah menilai orang dari uang. Terus yang kedua, kita harus bisa mengontrol kapan kita harus marah, dimana kita harus marah, itu kita tahu tempat. Yang saya bilang, etika dan attitude nya itu harus dipakai.” saran Shinta Bachir.

“Dua minggu itu bukan waktu yang sebentar. Dan dia laki – laki harusnya punya jawaban berlanjut atau tidak itu keputusan sendiri. Jangan karena disuruh temen, jangan karena keluarga, harus punya pendirian,” lanjutnya.

Advertisement
advertisement
Singgung Masalah Uang, Shinta Bachir Tolak Balikan Dengan Idham Mase | fitrini | 4.5